Wong Positif : Training Outbond “Team Building” 2016




Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Salam Semangat Pagi.


Tahun 2016 harus menjadi salah satu tahun yang bersejarah bagi kita semua. Dimana dinamika pergerakan motivasi kerja sudah mulai terlihat menurun semenjak semester kedua tahun 2015. Dan banyak perusahaan di dunia bahkan di Indonesia telah melakukan efisiensi besar-besaran agar dapat menekan biaya tenaga kerja maupun operasional demi perkembangan bisnis yang saat ini sedang berada pada masa sulit. Namun, jika perusahaan memiliki karyawan yang mampu saling bersinergi dengan motivasi kerja yang tinggi, maka karyawan akan “tetap survive” untuk melewati masa sulit tersebut bahkan mampu mengembangkan kompetensinya agar dapat bersaing di tahun 2016 mendatang. 

Salah satu bentuk program motivasi psikologis perusahaan pada awal tahun 2016 adalah dengan mengadakan Training Outbond “Team Building”. 

Kenapa Training Outbond “Team Building” ini menjadi salah satu prioritas di tahun 2016 ? 

Karena “Team Building” merupakan salah satu “pilar utama” yang harus dimiliki dari seluruh karyawan untuk mencapai visi, misi serta sasaran perusahaan. Dan untuk membina serta mengembangkan Team Bulding tersebut,  sangat tepat jika diberikan ketika pada awal semester pertama tahun 2016 agar seluruh karyawan dapat saling berkomunikasi secara positif dan  terbentuk sebuah lingkungan kerja yang sinergis dan harmonis.

 Berikut saya sampaikan detail trainingnya :

TRAINING OUTBOND “TEAM BUILDING” 2016

  •   Trainer
Ariyanto Wong, SE
Adalah seorang Trainer, Motivator, Personal Coach dan Komposer musik yang biasa dikenal dengan sebutan “Wong Positif”. Memulai karir sebagai operasional retail selama 7 tahun, menjadi trainer di salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia selama 2 tahun, dan hingga saat ini sebagai Master Trainer dan Motivator di salah satu perusahaan agribisnis  dan produksi minyak kelapa sawit terkemuka di Indonesia semenjak tahun 2011. Selain memiliki tanggung jawab terhadap operasional Training Center , beliau juga sebagai penulis motivasi di www.trainerlaris.com  , www.ariyantowong.com , sebagai personal coach beberapa owner / kepala organisasi / lingkungan/ yayasan, pengamat prilaku pekerja dan sebagai coordinator beberapa project manajemen. Training merupakan passion yang sangat melekat di dalam hatinya, karena selaras dengan visi hidupnya “Menjadi Kepala keluarga dengan profesi mulia yang tiada henti mencari dan menaburkan keberkahan  kepada orang tua, keluarga dan  lingkungan hingga akhir hayat”.
  •   Durasi
4 jam efektif
  •   Metode
Medium – High Level Outdoor Game / Role Play, Diskusi Outdoor, 
Interactive Communication
  •   Program
Outdoor Training  untuk Perusahaan, Organisasi, Yayasan, dan sebagainya
  • · Target Peserta
Seluruh Level Karyawan Maupun Pemimpin Perusahaan (5 – 15 orang perkelompok)
  • · GameTeam Building
- Artis Lokal
- Miniatur Alam
Kertas Perkasa
Estafet Bom
Balap Lipan
  • ·  Benefit
- Sertifikat
- Handout dan Softcopy Outbond
Laporan Kelompok
Konseling Gratis Selama Outbond
  • ·Jadwal Training Outbond “Team Building” Tahun 2016
  • · Biaya 1 kali Training Outbond “Team Building”
 - Rp 5.000.000 - Rp 15.000.000 / Outbond untuk 20 - 80 org  
- Rp 16.000.000 - Rp 25.000.000 / Outbond untuk 81 - 150 org 
            - Rp 26.000.000 - Rp 30.000.000 / Outbond untuk 161 - 200 org 

Ayo.. segera daftarkan perusahaan anda. Segera dapatkan benefitnya, dan miliki karyawan yang berkomitmen untuk bekerja secara produktif melalui kerja sama tim yang saling bersinergi. Investasikan segera demi menjaga stabilitas motivasi kerja karyawan anda di tahun 2016 mendatang.
  • · Untuk informasi dan pendaftaran, silahkan  menghubungi :
   Wong
  085218175666
  28C1A912
  ariyanto.wong@yahoo.co.id

Wong Positif

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar