Positifku : LEWAT JAGO BICARA, MENDAPATKAN HIDUP LEBIH BAIK



LEWAT JAGO BICARA,  MENDAPATKAN HIDUP LEBIH BAIK

Kehidupan ternyata tak terlepas dengan salah satu cara bicara yang meyakinkan orang, yaitu bernegosiasi melalui bicara. Mungkin kita tidak sadar betapa seringnya berkomunikasi diterapkan dalam kehidupan kita. Saat bersama klien, kolega, atasan dan keluarga.

Semuanya membutuhkan bicara.  Bahkan banyak riset diantaranya yang dilakukan oleh  Prezi  Survey. 70% yang terbiasa presentasi, sangat mudah mendapatkan kesempatan banyak peluang hidup lebih baik.  Alasannya, karena mereka yang terbiasa  bicara di depan forum baik itu dalam kapasitas saat presentasi maupun dalam upaya negosiasi  selalu dianggap sebagai LEADER dan mempunyai intelegensi tinggi atau disebut pakar.
.
Mereka ini, akan mudah mendapatkan kesempatan untuk MENAIKKAN KARIRNYA. Baik berupa kesempatan pelatihan, promosi atasan, closing bisnisnya dan bahkan menaklukkan hati pasangannya. Dan bila mereka adalah pelaku bisnis, para investor lebih menyukainya karena dianggap mempunyai reputasi tinggi dan terbuka.

Oleh karena itu bagi Anda yang ingin terampil dan JAGO BICARA. Akademi Trainer mengajak Anda berlatih langsung dalam Kuliah Online 30 MENIT JAGO BICARA bersama HARRI FIRMANSYAH, Highclass Response Trainer  dan Associate Trainer.

Kuliah online 30 MENIT JAGO BICARA diadakan pada Selasa, 19 September 2017 jam 20.00
SEAT TERBATAS



Wong Positif

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar